Leandro Castan Teken Kontrak Baru di AS RomaRoma – Leandro Castan dikabarkan telah resmi menyetujui kontrak baru bersama AS Roma dengan tambahan durasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di Olimpico hingga empat tahun lagi, tepatnya Juni 2018. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 29/5/2014), bek tengah berkebangsaan Brasil itu menjadi salah satu pemain kunci Il Lupi di sepanjang musim lalu, ia dinilai berhasil tampil impresif dengan membawa Roma finis di posisi runner-up Serie A Italia.

Bersama Castan yang turun dalam 36 giornata, skuat asuhan Rudi Garcia menampilkan lini pertahanan yang kokoh, dengan hanya kebobolan 25 gol, yang membuat mereka mampu finis di bawah sang peraih scudetto Juventus.

Keberhasikan mempertahankan Castan di Olimpico diungkapkan Presiden AS Roma, James Palotta, yang mengutarakan kegembiraannya dapat membuat bek berusia 27 tahun itu memutuskan untuk tetap membela Giallorossi. Sebelum meneken perpanjangan kontrak, Castan yang merupakan mantan pemain Corinthians itu masih diikat kontrak lama hingga 2016.

Kabar perpanjangan kontrak Castan juga menjadi kabar yang melegakan seluruh tifosi Roma, setelah tandemnya di lini belakang, Mehdi Benatia, tengah gencar diburu rumor terkait kemungkinan dirinya bakal hengkang dari Olimpico pada bursa transfer musim panas nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)