Christie Julia Segera Melepas Masa LajangnyaJakarta – Christie Julie saat ini dikabarkan sedang bersiap untuk segera melepas masa lajangnya. Karena aktris muda ini rencananya pada tanggal 6 Juni akan naik ke pelaminan bertempat di Bali.

Akris yang sering menjadi presenter tersebut mengakui bahwa dirinya telah mantap menikah dengan kekasihnya seorang pilot yang memiliki nama David. Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (30/5/2014), Christie membenarkan kabar bahagian tersebut.

Gadis yang sering muncul di layar kaca FTV tersebut memiliki keinginan untuk menikah di usia yang ke-25 tahun. Dan kini impiannya tersebut tidak lama lagi segera terealisasi. Christie sendiri terpaut usia 2 tahun jika dibandingkan dengan usia calon suaminya tersebut.

Lalu mengapa Christie lebih memilih Bali sebagai tempat untuk mengikat janji sucinya, ternyata ia mengakui bahwa ia adalah sosok yang romantis, lebih private, intimate. Sehingga untuk pesta pernikahannya ia memilih outdoor party, ada sunset sebagai latarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)