Jadwal & Prediksi Jerman VS Kamerun Monchengladbach – Tim Panser Jerman akan mengadakan partai ujicoba kontra Timnas Kamerun sebelum bertolak ke Brasil. Seperti dilansir dari Soccerway (Jumat, 30/5/2014), laga yang akan dilakukan di stadion milik Borussia Moncengladbach pada Minggu (1/6/2014) dini hari waktu Indonesia ini akan dimanfaatkan oleh pelatih Joachim Loew untuk mematenkan daftar squad Jerman yang harus didaftarkan pada hari Minggu. Kemungkinan tidak diturunkannya Manuel Neuer, Philipp Lahm, dan Bastian Schweinsteiger akibat kebugaran akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pemain pelapis demi mendapatkan perhatian Loew.

Jerman memiliki rekor yang bagus saat melawan Kamerun. Dua pertemuan terakhir antara keduanya bahkan belum pernah sekalipun membuat Jerman memungut bola dari gawang sendiri sementara Kamerun sudah bobol lima gol oleh sang calon lawan.

Sementara Kamerun yang kebetulan dilatih oleh pelatih berkebangsaan Jerman, Volker Finke, juga menhadapi situasi yang sama dimana harus menentukan siapa saja yang akan dicoret dan dibawa ke Brasil. Sayangnya bekal Kamerun tidak terlalu baik karena baru saja kalah dari Paraguay 1-2.

Harian Indo memprediksi Jerman kendati tidak bermain full team akan tetap mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan sepertinya tuan rumah kan unggul dengan selisih dua gol atas Kamerun yang belum menemukan ritmenya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)