Chelsea Tak Akan Perpanjang Kontrak Frank Lampard London – Berakhir sudah kiprah 13 tahun Frank Lampard di Stamford Bridge. Pasalnya Chelsea sudah memastikan tidak akan memperpanjang masa kontrak wakil-kaptennya tersebut. Seperti dilansir dari Daily Star (Jumat, 30/5/2014), sebelumnya memang Lampard sudah masuk dalam daftar pemain Chelsea yang berstatus free transfer, namun beredar kabar bahwa pihak klub akan memberi perpanjangan kontrak sebagai ucapan terimakasih atas kontribusi Lampard bagi The Blues. Ternyata kabar ini tak terbukti.

Belakangan diketahui jika sebenarnya pihak manajemen akan memberikan perpanjangan selama satu tahun, namun sang boss, Roman Abramovich, mem-veto keputusan tersebut. Alhasil Lampard yang tergolong veteran dengan usianya yang kini menginjak 35 tahun tidak akan kembali lagi ke Stamford Bridge. Setidaknya dengan status sebagai pemain.

Lampard telah menyumbangkan 147 gol selama 13 tahun berkiprah bersama The Blues. 147 gol tersebut juga membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub yang menjuarai Liga Champions pada musim 2011/12 ini. La Galaxy dan New York City dikabarkan siap menampung pemain didikan West Ham United ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)