Bayern Munchen Resmi Dapatkan Ezequiel Garay?Munchen – Bayern Munchen kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Benfica perihal transfer bek sentral Ezequiel Garay. Seperti dilansir dari Daily Star (Sabtu, 31/5/2014), jika kabar ini benar maka untuk kesekian kalinya Manchester United harus kehilangan pemain incarannya karena diambil alih oleh raksasa Jerman tersebut. United diketahui sudah mengincar Garay sejak lama untuk menggantukan posisi Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang hengkang dari Old Trafford.

Skuat Bavaria diperkirakan akan memperoleh Garay dengan mahar tal lebihd ari 10 juta pounds. Harga ini lebih murah dari klausul pelepasan yang ada di kontrak Garay bersama Benfica yang mencapai 15 juta pounds. Namun sepertinya pihak Benfica tak ingin merugi karena sisa kontrak Garay tinggal semusim lagi.

Benfica mendatangkan pemain Argentina berusia 27 tahun ini dari Real Madrid pada 2011 silam. Nilai Garay saat itu hanya 5,5 juta euro. Namun Garay menjelma menjadi pemain yang amat penting bagi Benfica karena pada musim ini dirinya berhasil membawa klub terbesar Portugal ini menjuarai liga domestik dan mencapai partai puncak Liga Europa sebelum dikalakan Sevilla. (Choirul Anam – www.harianindo.com)