Mario Balotelli Akan Kembali Ke Liga Primer Inggris?

(Sumber Foto: Reuters)

Milan – Mario Balotelli yang kini berseragam AC Milan disebut-sebut akan kembali berkiprah di Liga Primer Inggris pada musim depan. Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 1/6/2014), striker berusia 23 tahun ini kabarnya diminati oleh The Gunners Arsenal. Klub asal London tersebut diketahui telah memberikan penawaran 30 juta punds kepada AC Milan.

Krisis finansial yang tengah dialami oleh raksasa Serie A Italia ini kemungkinan besar akan memuluskan proses kepindahan Balotelli ke Arsenal. Selain itu sikap Balotelli baik kala latihan atau saat diwawancarai media sepanjang musim 2013/14 kabarnya juga membuat pihak manajemen gerah. Sikap serupa yang pernah populer ketika Balotelli berseragam Manchester City. Balotelli juga kerap tampil angin-anginan dalam beberapa laga penting Milan.

Arsene Wenger mungkin memiliki formula khusus untuk “menjinakkan” Balotelli. Karena seperti yang kita ketahui, Balotelli adalah pemain berkualitas dan berbahaya jika berada di depan gawang lawan. Hal tersebut dapat dilihat dari torehan 30 golnya dalam 54 laga bersama Rossoneri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)