Ivan Rakitic Diburu Real Madrid, Atletico Madrid dan BarcelonaSeville – Tiga klub raksasa Spanyol dikabarkan tengah berlomba memburu pemain gelandang sekaligus kapten Sevilla, Ivan Rakitic. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 3/6/2014), sebelumnya masa depan Ivan Rakitic sempat ramai dibicarakan sepanjang tahun ini, dengan beberapa klub raksasa Eropa, termasuk Paris Saint-Germain, Liverpool, Manchester United dan Chelsea dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Namun berdasarkan pernyataan dari sang ayah, saat ini diyakini Real, Atletico dan Barcelona lah yang menjadi tiga klub terdepan dalam perburuan Rakitic. Luka Rakitic, ayah dari Ivan Rakitic, menyatakan jika tiga klub raksasa La Liga tersebut telah mengajukan penawaran kepada agen dari pemain yang telah mengoleksi 61 caps bersama timnas Kroasia tersebut. Namun Rakitic memutuskan baru akan mengambil langkah terkait karir masa depannya setelah gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil usai. Akan tetapi tampaknya sang ayah lebih senang jika anaknya tersebut berlabuh di Barcelona.

Agen dari Ivan Rakitic, Dejan, yang juga merupakan kakak dari kapten Sevilla tersebut memang dikabarkan telah menerima tawaran dari tiga klub penghuni tiga besar La Liga. Namun menurutnya jika dilihat dari nilai transfer dan gaji yang ditawarkan, penawaran yang datang sebenarnya tidak lebih baik dari yang Rakitic dapatkan bersama Sevilla. Namun sekarang segala keputusan ada di tangan Rakitic yang baru akan memutuskan setelah ajang Piala Dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)