Bayern Munchen Tunjukkan Minat Pada Aleksandar KolarovMunchen – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, dikabarkan tertarik untuk merekrut bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov, pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir dari Mirror (Senin, 2/6/2014), peluang double-winners Jerman ini terbilang cukup besar karena Kolarov sedang memasuki musim terakhir dari kontraknya di Etihad Stadium.

Pemain berkebangsaan Serbia berusia 28 tahun ini juga kabarnya tengah diminati dua klub Serie A, Juvemtus dan AS Roma. Kolarov sendiri memiliki pengalaman bermain di Italia karena pernah berseragan Lazio selama tiga musim.

Kolarov adalah andalan utama manajer Manuel Pellegrini sepanjang musi 2013/14. Kolarov pun sukses mempersembahkan dua trofi sekaligus (Juara Piala Capital One dan peringkat pertama Liga Primer Inggris) bagi klubnya ini. Pemain dengan fisik mumpuni ini didatangkan The Citizen dengan nilai 19 juta pounds pada 2010 silam. Penampilan cemerlangnya bersama Lazio membuat City jatuh hati.

Jika Kolarov bergabung dengan Bayern, maka dirinya akan bersaing dengan bek kiri David Alaba untuk memperebutkan posisi di skuat utama Die Roten. (Choirul Anam – www.harianindo.com)