Winda Viska Nikmati Hamil PertamanyaJakarta – Sebagai ibu muda tentu saja Winda Viska saat ini merasa sangat senang dengan kehamilan pertamanya. Ia juga memiliki cerita yang unik dengan kehamilannya ini.

Winda mengucapkan syukur yang sangat dalam kepada Allah karena ia bisa hamil dengan cepat. Sebelumnya Winda pernah hampir saja di vonis tidak bisa memiliki momongan, namun kenyataanya ia bisa mengandung anak pertamanya ini.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Show Imah Di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Selasa (3/6/2014) kemarin.

Winda pernah berada di kondisi yang sangat mencemaskan, ia sempat di diagnose mengidap penyakit radang panggul, oleh karena itu ia hampir saja terancam tidak akan memiliki keturunan.

Setelah menjalani masa pengobatan dengan menjalani tes beberapa kali akhirnya radangnya di ambil dan ia di pastikan sehat dan tidak bermasalah.

Namun saat ini Winda dapat bernafas dengan lega, keinginannya untuk mendapatkan momongan akhirnya bisa terwujud, dan usia kandungan Winda ini sudah menginjak bulan ke lima.

Di bulan-bulan pertama Winda merasakan susahnya menjadi ibu hamil. Selain ingin makan sayur, tahu dan tempe, Winda juga terus merasakan mual, namun ia merasa sangat bahagia menjalaninya. (Rini Masriyah www.harianindo.com)