Nikita Mirzani No Comment Masalah RujukJakarta – Mungkin hingga saat in berkas-berkas tentang perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih tetap berjalan, oleh karena itu hubungan antara keduanya tentu saja semakin jauh.

Akan tetapi saat ini diberitakan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra telah membuka kembali hubungan baik mereka, meski sebelumnya mereka tidak memungkiri bahwa mereka sempat sama sekali tidak berkomunikasi.

Saat di temui setelah syuting acara Show Imah di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) Nikita Mirzani mengiyakan bahwa ia dan Sajad Ukra sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Nikita juga tiak ingin meributkan masalah yang sudah terlanjur terjadi.

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa Nikita Mirzani tidak ingin membuka lebih banyak tentang kasus perceraiannya. Dan meskipun ia telah berhubungan baik dengan ayah bayi yang masih di dalam kandungannya, bukan berarti Nikita bertujuan untuk rujuk kembali.

Selain itu Nikita juga mengakui bahwa hingga saat ini ia dan Sajad masih memiliki rasa cinta dan sayang. Namun keputusan sudah mereka ambil untuk jalan terbaik, imbuh Nikita di sela-sela pembicaraannya.

Usia kandungan Nikita Mirzani saat ini sudah memasuki minggu ke 20, dan ia menginginkan untuk anak keduanya ini lahir cewek. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)