Cinta Laura Dapatkan Beasiswa Selevel Bill ClintonJakarta – Artis yang multitalenta ini memang sangat antusias dengan pendidikannya, cita-citanya untuk sukses di pendidikan kini mampu ia raih dengan maksimal.

Saat ini Cinta Laura mampu mendapatkan cum laude Di University Of Colombia, Amerika Serikat. Dengan dua gelar sarjana yang ia raih di bidang sastra jerman dan Psikologi ia mampu mendapatkan nilai IPK 3,9.

Yang lebih mengagumkan lagi dua gelar sarjana yang saat ini telah di sandangnya mampu ia tempuh dalam kurun waktu tiga tahun saja.

Menurut Herdina Keihl saat di jumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) Cinta Laura juga mendapatkan prestasi yang sangat gemilang, ia termasuk salah satu 20 orang jenius.

Selain itu Cinta juga mendapatkan tawaran untuk beasiswa berkelas dunia, dan beasiswa ini hanya di dapatkan untuk orang yang akan menjadi pemimpin saja.

Herdina juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap sang anak, di bidang akting sudah tidak di ragukan lagi, kali ini kembali ia membuktikan kehebatannya di dunia pendidikan dengan mempereoleh beasiswa sekelas Bill Clinton.

Sebagai seorang ibu, Herdina saat ini memberikan kesempatan untuk Cinta agar bisa berkarir di Hollywood, beasiswa bisa di ambil di dua tahun kedepan. Untuk sementara ini Cinta memiliki kesempatan untuk casting film Star Wars 7. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)