Lamborghini Huracan Disulap Menjadi Mobil BalapBologna – Sampai saat ini Lamborghini Huracan yang dikenal sebagai penerus dari Gallardo yang cukup legendaries belum mempunyai versi balap. Namun kini berhembus kabar di Italia bahwa akhirnya pihak produsen dari mobil ‘Banteng’ tersebut akhirnya akan mengembangkan varian Huracan LP610-4 Super Trofeo, yaitu sebuah versi track yang berasal dari Huracan.

Seperti dikutip dari digitaltrends dan autoevolution, Rabu (4/6/2014), bahwa pihak Lamborghini memilih Huracan LP610-4 Super Trofeo sebagai mobil balap terbarunya. Walaupun untuk versi balapnya belum sampi ke pabrik, namun Lamborghini sudah memamerkan berbagai foto dari Huracan di dalam sebuah trek balapan.

Sebagai informasi bahwa ada banyak sekali perbedaan dari Huracan versi balap ini. Hal ini terlihat dari bobot mobil yang lebih ringan, memiliki suspensi yang lebih sehingga tulang belakangnya akan lebih terjaga serta memiliki tekanan angin yang besar sehingga memberikan rasa aman kepada pembalapnya.

Huracan sendiri untuk penampilannya ditangani langsung oleh Squadra Corse Racing team, dan rencananya akan dikendarai langsung oleh pebalap asal Italia Adrian Zaugg, dan Fabio Babini yang dahulunya penah menjuarai Le Mans untuk kelas GT. (Choirul Anam – www.harianindo.com)