Spesifikasi & Harga Razer Junglecat, Gaming Controller ‘Berkelas’ Untuk iPhoneSan Diego – Razer, produsen hardware yang dikenal dengan spesialisasinya di dunia gaming, dikabarkan baru saja merilis aksesoris gaming untuk iPhone berupa gaming controller yang bernama ‘Razer Junglecat’. Seperti dilansir dari IGN (Selasa, 3/6/2014), gaming controller ini hadir dengan desain slider yang tampil minimalis dan elegan yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih, sekilas iPhone Anda akan tampak seperti PSP Go atau XPeria Play saat memakai Razer Junglecat.

Desain slider sengaja dihadirkan ‘Razer Junglecat’ untuk memberi kemudahan gamer yang memiliki iPhone. Kemudahan pertama, Razer Junglecat tampil ringkas dan mudah masuk saku atau tas, tidak seperti beberapa gaming controller yang telah hadir untuk iPhone yang berukuran lebih lebar. Kedua, tombol dan port audio yang ada di iPhone juga akan dapat lebih mudah diakses tanpa perlu tambahan adapter.
Spesifikasi & Harga Razer Junglecat, Gaming Controller ‘Berkelas’ Untuk iPhone
Cara pemasangan Razer Junglecat ke perangkat iPhone juga sangat mudah, buka penutup di sebelah kiri lalu tutup kembali dan siap untuk dimainkan. Razer Junglecat menggunakan koneksi kabel lightning daripada fitur Bluetooth untuk tetap stabil dan kecepatan respons tombol tetap terjaga. Razer juga menyediakan aplikasi Companion App yang dapat memudahkan untuk melakukan kustomisasi dalam tombol controller. Dengan aplikasi Companion App, Anda juga dapat menyimpan hingga 20 jenis profil kustomasi tombol yang diinginkan, jadi setiap game yang dimainkan missal game fighting, balap atau RPG dapat memiliki profil tombol berbeda yang dapat disimpan dengan mudah.

Razer Junglecat dibanderol dengan harga 99,99 USD atau setara dengan sekitar 1,2 juta rupiah dan saat ini Razer masih membuka sesi pre-order di laman Razer Store. (Choirul Anam – www.harianindo.com)