Benarkan Rafii-Nagita Menikah di Bulan OktoberJakarta – Sampai saat ini memang kabar akan pernikahan Raffi dan Nagita sama sekali belum terungkap. Bahkan hal ini memicu spekulasi dikarenakan muncul bayak sekali pertanyaan. Lalu apakah Raffi dan Nagita akan segera menikah?

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada tanggal 26 April lalu, keduanya dikabarkan telah mengadakan acara lamaran. Namun sayang, ternyata kabar tersebut telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Kini kembali keduanya dikabarkan akan mengadakan resepsi pernikahan pada tanggal 5 Oktober nanti. Ketika dikonfirmasi kepada ayahanda dari Nagita, justru ia merasa kaget dan ketika ditanya lebih lanjut ternyata ia lebih memilih untuk bungkam.

Kini kabar pernikahan tersebut semakin santer terdengar, bahkan dikaitkan dengan baju pengantin yang menggunakan desainer Anne Avantie. Namun dari keterangan Anne terungkap bahwa ia hanya mengerjakan busana yang nantinya akan digunakan untuk pihak keluarga.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Kamis (5/6/2014), Anne membenarkan bahwa ia sering ngobrol dengan Raffi. Dengan semakin santernya berita akan pernikahan Raffi maka mengindikasikan bahwa hubungan asmara antara Raffi dengan Nagita kini menuju ke arah yang serius. Sehingga Raffi lebih memilih bungkam kepada media untuk menjaga ketenangan Nagita. (TIta Yanuantari – www.harianindo.com)