Jose Mourinho Akui Chelsea Minati Cesc Fabregas

(Sumber Foto: Getty Images)

London – Manajer Jose Mourinho sendiri sudah mengakui jika Chelsea memang tengah memburu tanda tangan Cesc Fabregas. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 6/6/2014), Mou menambahkan jika Fabregas sendiri juga telah menyatakan kerinduannya untuk kembali ke Premier League setelah menghabiskan tiga musim di Barcelona. Langkah berikutnya yang akan diambil Mou adalah memonitor situasi Cesc setidaknya hingga Piala Dunia usai.

Pindahnya Cesc ke Chelsea sepertinya memang hanya menunggu waktu. rekan Cesc di Barcelona, Gerard Pique, bahkan sudah menyatakan ke media jika transfer Cesc ke Chelsea sudah mencapai kata sepakat. Pique membocorkan jika nilai transfer mantan playmaker Arsenal ini mencapai 2,8 juta pounds.

Cesc Fabregas kini berusia 27 tahun dan diketahui sangat berhasrat untuk meninggalkan Camp Nou setelah merasa gagal memberikan satu gelarpun kepada klub Catalan tersebut pada musim 2103/14. Perlakuan yang tidak sesuai kala bermain di Barcelona juga kini menjadi rumor yang berkembang luas. Kemungkinan besar pengumuman resminya Cesc berseragam biru akan diumumkan setelah Piala Dunia usai. (Choirul Anam – www.harianindo.com)