Tom Ince Tolak Tawaran yang Diajukan Inter MilanLondon – Tom Ince dikabarkan telah menolak tawaran kontrak yang diajukan oleh klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dan lebih memilih untuk tetap melanjutkan karirnya bersama klub Liga Primer Inggris musim depan. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 6/6/2014), gelandang serang yang masih berumur belia itu saat ini tengah berstatus free agent setelah kontraknya di Blackpool habis pada musim panas ini dan beberapa pekan lalu dirinya sempat tertangkap kamera melakukan perjalanan ke Italia untuk membicarakan terkait potensinya bermain di Giuseppe Meazza bersama Nerazzurri, klub yang sempat ayahnya, Paul Ince, bela saat masih menjadi pemain sepakbola.

Namun tampaknya proses pembicaraan yang mereka lakukan di Milan tak membuahkan hasil yang signifikan dan Tom Ince, yang musim lalu bermain di Crystal Palace dengan status pemain pinjaman, telah meyakinkan dirinya sendiri untuk tetap bertahan di tanah Inggris.

Tom Ince mengungkapkan jika keputusannya untuk tetap berkarir di Liga Primer Inggris ia ambil setelah melalui proses diskusi yang cukup lama dengan pihak keluarganya, dimana akhirnya ia pun memutuskan jika masa depan karir sepakbola profesionalnya dalam kurun waktu dekat ini ada di Liga Primer Inggris. Keputusan tersebut juga Tom ambil agar dirinya dapat lebih berkembang terlebih dahulu sebelum akhirnya mencoba berkarir di negri seberang di masa depan nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)