Romelu Lukaku Beri Sinyal Ingin Tinggalkan ChelseaLondon – Romelu Lukaku mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dan mengklaim jika ada banyak klub yang berminat untuk mendapatkannya, namun saat ini ia hanya ingin fokus untuk tampil sebaik mungkin di Piala Dunia bersama timnas Belgia untuk sekaligus lebih mempromosikan dirinya ke klub-klub lain. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 7/6/2014), sejak bergabung di Chelsea, pemain berusia 21 tahun itu memang belum pernah mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat tim utama dan selalu menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan ke klub lain, seperti West Bromwich Albion dan Everton, sejak kedatangannya di Stamford Bridge di tahun 2011.

Selama masa peminjaman di West Brom dan Everton, Lukaku sebenarnya berhasil tampil gemilang dengan menjadi pencetak gol utama. Namun dengan kehadiran Diego Costa yang tampaknya hampir pasti akan segera berseragam The Blues membuat posisi Lukaku di Chelsea menjadi makin tak menentu.

Lukaku mengungkapkan jika tiap tahun Chelsea selalu mendatangkan striker papan atas, namun kali ini itu tak lagi jadi masalah karena menurutnya masih banyak klub lain yang berminat untuk memakai jasanya. Menurutnya Chelsea juga paham akan hal tersebut dan saat ini yang harus ia lakukan hanyalah tampil sebaik mungkin di ajang Piala Dunia di Brasil dan tawaran pun akan datang dengan sendirinya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)