Shawn Adrian Khulafa Tak Main-Main Soal AktingJakarta – Saat ini memang banyak pendatang baru yang mewarnai dunia perfilman Indonesia. Kali ini kembali salah satu putra aktris cantik Andi Soraya juga ikut meramaikan industri film Indonesia.

Shawn Adrian khulafa memang masih terbilang baru, namun paras tampannya sudah mampu menyedot perhatian banyak dara muda. Shawn membentangkan karirnya dengan membintangi film yang bertajuk Hijabers In Love.

Dengan mengantongi bakat akting dari sang mama, Shawn dengan mudah menjiwai peran yang ia mainkan di film tersebut.
Saat di jumpai di Kawasan, Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014) Shawn mengungkapkan bahwa dirinya sangat serius untuk mendalami dunia akting.

Ia mengaku bahwa ia sudah belajar akting selama tiga bulan, dan proses syuting film Hijabers In Love ini akan di mulai bulan juni ini.

Adapun lawan main Shawn di film ini memang aktris-aktris senior seperti Miing ‘Bagito’, Keke Harun dan Piyu ‘Padi’, akan tetapi Shawn sangat percaya diri untuk bisa mengimbangi akting mereka.

Di film ini Shawn berperan sebagai Ananda, yang mana Ananda ini adalah aktivis rohis yang sangat menentang pacaran dan memiliki bakat main bola. Film ini sendiri akan di tayangkan setelah hara raya idul fitri dua bulan mendatang. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)