Didier Drogba Selangkah Lagi Kembali ke ChelseaLondon – Mengejutkan. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan hampir pasti mendatangkan Didier Drogba pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari Caught Offside (Minggu, 8/6/2014), Drogba yang sebelumnya pernah membela Chelsea ini dipercaya akan kembali untuk kedua kalinya ke Stamford Bridge. Kontraknya yang habis di Galatasaray akan membuat pemain Pantai Gading ini berstatus free agent dan The Blues tidak perlu merogoh kocek lagi untuk mahar transfer.

Mourinho sendiri saat dikonfirmasi mengenai berita ini pun tidak melakuakn bantahan. Namun demikian, usia Drogba yang sudah menginjak 36 tahun kemungkinan membuat sang striker akan menerima jabatan sebagai staff kepelatihan di Chelsea alih-alih menjadi pemain.

Para penggemar Drogba dan Chelsea di seluruh dunia harus menunggu hingga Piala Dunia 2014 usai untuk bisa mengetahui apa keputusan dari sang pemain perihal masa depannya.

Drogba telah mencetak 157 gol dalam delapan musim karirnya di Chelsea. Termasuk gol bersejarah yang lahir dari sundulannya kala melawan Bayern Munchen di partai puncak Liga Champions 2011/12. Gol yang berasal dari skema tendangan penjutu itu akhirnya menghindarkan Chelsea dari kekalahan dan justru berbalik unggul di babak adu penalti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)