Pernikahan Antonio Banderas Dan Melanie Griffith Akhirnya KandasHollywood – Kabar perceraian sejumlah artis memang tengah marak, kali ini berita itu datang dari aktor pemeran Zoro, Antonio banderas.

Pernikahan yang sudah berlangsung selama dua pulu tahun ini harus berakhir, hal itu di ungkapkan oleh Melanie Griffith beberapa waktu lalu.

Seperti yang di kutip dari Retures, (8/6/2014 ) Melanie mengungkapkan bahwa dirinya dan Antonio Banderas telah membicarakan secara matang untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Melanie menginginkan meski mereka memutuskan untuk bercerai namun mereka tetap ingin berhubungan baik dan menghargai satu sama lain.

Bintang film ‘Crazy In Albama ini juga mengungkapkan bahwa dalam tuntutannya ia menginginkan hak Asuh anak mereka yang sudah berusia 18 tahun.

Selain itu Melanie juga meminta kepada Antonio untuk tetap memberikan bantuan untuk pendidikan Stella setelah mereka resmi bercerai, dan Melanie juga berjanji tidak akan membatasi Antonio jika ia ingin bertemu dengan Stella.

Melanie mengajukan perceraiannya di pengadilan Los Angles, dan kedua bintang hollwood ini masih tetap berhubungan baik setelah memutuskan untuk berpisah.

Antonio Banderas dan Melanie Griffith menjalani cinta lokasi saat syuting film Two Much, dan keduanya memutuskan untuk menikah pada Mei 1996 dan mendapatkan satu orang putri dari pernikahan tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)