Lady Gaga And Rihanna Jadi Target Shierly RushworthJakarta – Nama Shierly Rushwort memang masih asing di dunia entertainment Indonesia, namun jangan salah aktris Indonesia ini memiliki nama besar di mancanegara.

Setelah memutuskan untuk meninggalkan dunia akting di Indonesia Shierly akhirnya hijrah ke Inggris untuk mendalami bakat disainer yang ia miliki. Salah satu bakat yang sangat menonjol adalah mendesain sepatu.

Saat di jumpai di Kemange, Village, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014) Shierly mengungkapkan bahwa ia mendalami sekolah desain sepatu di La Salle, London.

Untuk kesuksesannya ini Shierly tidak ingin setengah-setengah, beberapa festival ia ikuti untuk mendongkrak karyanya. Selain itu ia juga ingin karyanya di pakai oleh beberapa penyanyi ternama, target utama Shierly saat ini adalah Lady Gaga dan Rihanna.

Sedangkan untuk aktris Indonesia Shierly menginginkan agar sepatunya bisa di pakai oleh Agnez mo dan Indah Dewi Pertiwi.

Shierly melabeli produknya dengan nama La Fuga, dan saat ini ia sudah mengembangkan usahanya ini dengan memiliki beberapa outlet di antaranya berada di paris, London dan dubai.

Sementara di indonsia rencananya masih akan di buka beberapa bulan mendatang. Di Indonesia nama Shierly Rushwort di kenal saat membintangi film Dream Of Love, Dendam Pocong dan Setan Facebook. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)