Aura Kasih Ingin Tiru Gaya Victoria Becham, Tampil ElegantJakarta – Aura Kasih adalah salah satu artis Indonesia yang tereknal karena memiliki tubuh seksi. Hal itu memang di dukung dengan paras Aura Kasih yang ayu dengan tubuh tinggi semampai.

Namun kendati demikian Aura Kasih tidak ingin di kenal dengan imej tersebut. Aura menyebutkan bahwa dirinya ingin cantik nan elegant, dan hal itu terinspirasi oleh istri David Beckham, Victoria Beckahm, ucap Aura Kasih saat di wawancarai di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014) kemarin.

Bagi Aura Kasih memiliki imej seksi itu tidak senyaman yang mereka kira, menurutnya seksi bukan harus tampil dengan baju yang terbuka namun memakai baju yang nyaman untuk si pemakai.

Untuk menunjang penampilannya Aura Kasih lebih memilih baju yang sangat mudah di pakai dan tidak ribet, selain itu pemilhan warna memang harus benar-benar pas.

Ia lebih sering memadu madankan corak pakaian dengan jenis kulit yang ia miliki. Dara yang menyukai warna hitam ini lebih percaya diri jka memakai pakaian yang berwarna gelap.

Aura juga menambahkan bahwa saat ini ia lebih suka memakai long dress jika menghadiri acara-acara resmi dengan sedikit aksesoris. Hal yang paling penting bagi Aura Kasih tidak ingin tampil terlalu sensual dan seksi. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)