Poppy Bunga Harus Melahirkan Dengan Proses CaesarJakarta – Setelah menyandang status sebagai nyonya Muhammad Fattah Riphat pada 17 November 2013 lalu, akhirnya kini Poppy Bunga sudah melahirkan anak pertama mereka.

Riphat yang di temui di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, Senin (9/6/2014) mengungkapkan bahwa Poppy Bunga tidak bisa melahirkan secara normal.

Hal itu di picu karena ketuban Poppy sudah pecah terlebih dulu dan Poppy dalam kondisi capek, oleh karena itu Poppy harus melahirkan secara Caesar.

Sebelum memutuskan untuk menjalani operasi Caesar pihak dokter Rumah Sakit Harapan Kita masih menunggu perkembangan bayi yang masih ada di dalam perut, namun kondisinya mengharuskan untuk di lahirkan secara Caesar.

Setelah menunggu kurang lebih 12 jam akhirnya pihak dokter memutuskan untuk di lahirkan dengan cara Caesar, karena takut jika di biarkan terlalu lama akan meracuni sang bayi dan ibunya.

Menurut Riphat, Poppy memang terlalu banyak beraktifitas karena dalam waktu dekat ini Poppy sering kali berolah raga dan berenang, mungkin faktor itu yang membuat Poppy merasa capek.

Bayi perempuan Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat di beri nama Khanza Aliya Riphat, dan kehadiran momongan ini pastinya akan menambah keharmonisan pasangan muda ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)