Feby Febiola Malu-Malu Bicarakan Sang PacarJakarta – Feby Febiola sudah berstatus seorang janda sejak satu tahun ini, akan tetapi bagi Feby Febiola masih tidak mudah untuk menanggalkan status jomblo yang ia sandang kali ini.

Saat menghadiri acara tasyakuran film Mengejar Malam pertama, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin(9/6/2014) Feby Febiola yang di singgung tentang pacar barunya saat ini, ia menjawab dengan jawaban yang membuat penasaran.

Ia enggan mengutarakan secara gamblang dengan siapa ia menjalin hubungan yang serius. Dengan nada bergurau Feby Febiola menjawab pertanyaan wartawan bahwa saat ini memang ada seseorang yang menyita perhatiannya.

Mantan istri dari pria bule berkebangsaan Perancis, Bruce Nicholas Delteil ini memang di kenal tidak pernah mengumbar kehidupun pribadinya untuk menjadi konsumsi publik. Namun ia juga tidak mengungkapkan dengan jelas dengan pria mana ia menjalin kasih.

Sambil bercanda Feby mengatakan bahwa pria yang dekat dengannya saat ini adalah pria berkebangsaan Indonesia, dan saat di tanya soal lelaki yang bernama Franky Sihombing, Feby Febiolapun tidak menanggapi pertanyaan tersebut.

Akhir-akhir ini Feby Febiola di beritakan dekat dengan ayah kandung penyanyi Petra Sihombing, namun Feby Febiola masih enggan menanggapi gossip tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)