Acha Septriasa Masih Pentingkan Karirnya Daripada MenikahJakarta – Kabar tentang pernikahan Acha Septriasa yang di perkirakan akan di langsungkan pertengahan tahun ini di pastikan akan kembali gagal terlaksana.

Hal itu di tengarai karena beberapa bulan mendatang Acha bakal merampungkan syuting film yang bertajuk Mengejar Malam Pertama.

Sebelumnya Acha pernah mengatakan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih Radipto Indra Rukmana pada bulan juni ini. Akan tetapi dengan menyelesaikan syuting film ini di perkirakan pernikahan tersebut akan kembali tertunda.

Meski demikian Acha yang di temui di acara tasyakuran film Mengejar Malam Pertama di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin(9/6/2014) mengungkapkan bahwa rencana tersebut tetap akan di langsungkan. Dan Acha meminta doa kepada awak media agar rencananya berjalan lancar.

Acha juga meyakinkan bahwa pernikahannya akan di lansungkan tahun ini, dan yang lebih penting saat ini ia ingin merampungkan syuting film ini.

Dalam film ini Acha mendapatkan honor yang lebih, namun Acha juga menyangkal bahwa ini akan menjadi tamabahan untuk biaya pernikahannya nanti.

Bagi Acha sebelum menyandang status nyonya ia ingin total dulu dalam urusan karir, karena setelah menjadi ibu rumah tangga ia ingin mengurusi rumah tangganya dengan baik. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)