Mauro Icardi Sepenuhnya Jadi Milik Inter MilanMilan – Inter Milan dikabarkan baru-baru ini telah mencapai kata sepakat dengan Sampdoria perihal pembelian secara penuh striker Mauro Icardi. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 10/6/2014), sebelumnya diketahui jika status Icardi musim lalu masih dimiliki oleh dua klub Serie A Italia tersebut, akan tetapi musim lalu striker berkebangsaan Argentina tersebut musim lalu berhasil bersinar selama bermain di Giuseppe Meazza dengan menorehkan sembilan gol dari total 22 kali penampilannya.

Catatan tersebut tampaknya sudah cukup untuk membuat pihak manajemen Nerazzurri yakin untuk membeli kepemilikian penuh mantan pemain Barcelona tersebut dari Sampdoria. Melalui situs resmi klub, Inter Milan telah mengumumkan jika status Mauro Icardi saat ini adalah 100% milik Inter. Hal tersebut setelah Inter dan Sampdoria mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kepemilikan bersama sang striker dan pemain berusia 21 tahun tersebut akhirnya bisa lega setelah berstatus sebagai pemain permanen di Giuseppe Meazza.

Icardi sendiri sebelumnya sempat melakoni debut bersama Sampdoria pada bulan Mei 2012 setelah didatangkan dari klub raksasa Spanyol, Barcelona, pada bursa transfer musim dingin 2011. Namun akhirnya Icardi lebih memilih menetap di Inter Milan untuk beberapa musim ke depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)