Yona JKT48 Kabulkan Permohonan Terakhir Fans Sebelum Meninggal

“Each happiness of yesterday is a memory for tomorrow..” – @Yona_JKT48 –

Jakarta – Dunia idolling tanah air baru saha mendapat kabar duka yang mengharukan. Salah satu member dari JKT48, Viviyona Apriani, yang akrab disapa Yona ini baru saja mengabulkan permintaan terakhir salah satu fansnya sebelum meninggal pada haru Selasa (10/6/2014) kemarin.

Kejadian tersebut terkuak saat seorang fans yang bernama Azhar dengan akun twitter @SyaoranInDzone mengetik sebuat tweet yang meminta Yona untuk mengupload fotonya yang menggunakan Yukata (pakaian tradisional Jepang) pada Senin sore (9/6/2014) sehari tepat sebelum Azhar meninggal.

Tweet terakhir Azhar adalah sebagai berikut, “Holla. Semangat bu theater-nya.. Skip dulu hari ini.. Masih nggak enak badan nih. Nanti share foto yukata dong Yon.. Hehe.”

Info yang diterima redaksi Harian Indo menyebutkan jika Azhar adalah salah satu fans yang tergolong rajin melihat pertunjukkan di theater, terutama saat oshimennya, Yona, tampil bersama tim KIII. Azhar meninggal karena serangan jantuung yang tiba-tiba datang di hari Selasa pagi.

Tak lama setelah Azhar diketahui meninggal, akun Twitter Yona pun langsung mendapat banyak mention dari pada fans yang mengetahui perihal Azhar.

Tak lama setelah itu, Yona pun segera mengunngah foto hitam putih saat ia sedang memakai Yukata. Bersama foto tersebut sang idola mengetik sebuah kalimat pendek “Each happiness of yesterday is a memory for tomorrow,” Kalimat tersebut jika diartikan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti, “Setiap kebahagiaan kemarin adalah kenangan untuk esok hari.”

Reaksi positif pun berdatangan dari semua fans Yona yang mengetahui kabar ini. Salah satunya berasal dari akun @reksastory “Makasih Yon, doain doi masuk surga ya”.

Viviyona Apriani adalah member JKT48 generasi kedua. Ia lahir pada 13 April 1994 dan kini menjadi bagian dari tim KIII sejak 25 Juni 2013 silam. “Pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona” adalah jikou/kalimat perkenalan yang sering digunakannya ketika memperkenalkan diri di atas stage. (Choirul Anam – www.harianindo.com)