Razer Bekerjasama dengan NZXT Kembangkan Casing PCLos Angeles – Razer, merupakan perusahaan pengembang aksesori dan “peripheral” videogame yang telah menelorkan berbagai produk gaming mutakhir. Mulai dari keyboard game, mouse, headset, sampai speaker. Semua itu untuk memaksimalkan sensasi bermain game anda, terutama di masa game-game next-gen saat ini.

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Rabu, 11/6/2014), dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 kemarin, Razere kembali memperlihatkan satu produk terbarunya, yakni sebuah casing PC. Dalam pengembangan produk ini, Razer bekerjasama dengan NZXT, sebuah perusahaan pemroduksi komponen komputer asal Los Angeles, Amerika Serikat. Produk casing tersebut dinamai dengan NZXT H440.

Razer Bekerjasama dengan NZXT Kembangkan Casing PCMengapa nama NZXT di kedepankan dalam produk ini? Hal tersebut dikarenakan oleh secara teknis, Razer tidak membuat casing ini dari nol, namun hanya bekerjasama dengan tim dari NZXT untuk mengembangkan seri produk casing yang “di desain oleh Razer”. NZXT H440 merupakan yang pertama dari seri tersebut. Nantinya, casing khusus yang akan diproduksi oleh Razer juga akan memiliki desain yang senada dengan NZXT H440, namun tentu dengan modifikasi di berbagai aspek.

Razer Bekerjasama dengan NZXT Kembangkan Casing PCUntuk model yang akan dirilis Razer nanti, casing tersebut akan diberi warna hitam matte atau dove, baik exterior maupun interiornya. Di bagian depan akan nampak logo Razer, dan beberapa lampu LED hijau di bagian belakang dan bawah body. Di bagian sisinya, Razer akan memberikan pilihan antara body transparan atau transparan namun sedikit gelap (seperti kaca rayband). Razer pun memodifikasi beberapa lubang udara untuk aliran udara yang lebih baik.

Karena beberapa modifikasi tersebut, ditambah nama besar Razer, maka casing versi razer tersebut akan dibanderol lebih mahal dari veris NZXT. H440 asli merk NZXT akan dihargai dengan $120 (Rp 1,42 jutaan), sementara versi Razer sebesar $ 150 (Rp 1,78 jutaan). Casing ini akan rilis ke pasaran mulai Juli nanti. (Rani Soraya – www.harianindo.com)