Umi Pipik Tepati Janji Uje Untuk Sang AnakJakarta – Beberapa waktu lalu umi Pipik membawa buah hatinya untuk berlibur ke Negara tetangga, Negara tujuan mereka adalah Singapura dan Malaysia.

Semasa hidup sang ayah (Uje) ia pernah menjajikan untuk membawa anak-anaknya pergi berlibur ke Legoland, namun sebelum menepati janji Uje harus menghadap Sang Khaliq.

Dan kali ini Pipik sebagai seorang ibu merasa bahagia bahwa janji suaminya sudah bisa ia tepati kepada anak-anaknya.

Seperti yang di katakan Pipik terhadap Harianindo saat di temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) hal ini adalah bentuk penepatan janji yang telah di berikan Uje sebelumnya kepada mereka untuk berlibur ke Legoland.

Pipik juga mengakui sejak masih ada Uje mereka memang sangat gemar untuk berlibur, dan untuk lebih mempererat keluarga mereka Pipik juga akan meneruskan tradisi tersebut.

Liburan ini bukan berarti Pipik sangat memanjakan anak mereka, Pipik mengakui hal tersebut akan terlaksana jika ada beberapa hal yang harus di dapatkan oleh sang anak.

Seperti yang saat ini di lakukan oleh Pipik, liburan kali ini bisa terwujud karena nilai rapor mereka bagus-bagus. Dengan demikian Pipik merasa hal ini akan menjadi pemicu untuk anak-anaknya dalam meraih prestasi. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)