Reynold Bantah Menjadi Orang Ketiga Ben Dan MarshandaJakarta – Digosipkan menjadi orang ketiga memang bukan perkara yang sangat menyenangkan, hal itu kali ini terjadi kepada Reynold Effendi.

Saat ini santer di kabarkan bahwa Reynold adalah pemicu keretakan rumah tangga Ben Kasyafani dan Marshanda yang saat ini dalam proses sidang perceraian.

Saat di jumpai di kantornya, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) Reynold menyatakan bahwa hal itu adalah suatu kebohongan besar.

Dengan adanya gossip tersebut Reynold mengakui sangat –sangat tergangu, karena yang pasti dirinya dan Marshanda tidak memiliki hubungan khusus.

Menurut Reynold dirinya dan Marshanda hanya memiliki hubungan sebatas rekan kerja saja dan tidak ada yang special.
Reynold juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal suami Marshanda, Reynold pernah bertemu Ben hanya saat Marshanda launching single. Dan itu terjadi karena reynold adalah player band saat itu.

Saat di singgung kasus perceraian Ben Kasyafani dan Marshanda, Reynold hanya berdoa agar rumah tangga mereka bisa kembali utuh dan ada jalan keluar dari permasalahan yang tengah mereka hadapi.

Berkas perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani saat ini memang masih di tangani oleh pengadilan agama Jakarta pusat, dan saat ini masih dalam proses meditasi. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)