Square Enix Segera Rilis ‘Final Fantasy VII: G-Bike’ untuk iOS dan Android

Cloud Strife

Tokyo – Setelah sempat menyambangi iOS dengan Final Fantasy VI, dalam waktu dekat ini Square Enix dikabarkan telah siap untuk kembali menghadirkan game Final Fantasy untuk perangkat iOS dan Android, kali ini dengan game bertajuk ‘Final Fantasy VII: G-Bike’.

Seperti dilansir dari BitBag (Jumat, 13/6/2014), untuk fans hardcore Final Fantasy pastinya harus bersiap menyambut game satu ini, memang Square Enix tidak menghadirkan Final Fantasy VII versi remake untuk iOS dan Android, melainkan Final Fantasy VII: G-Bike dengan gameplay mengambil satu mini game yang dulu pernah ada di dalam Final Fantasy VII dimana Cloud Strife akan beraksi dengan mengendarai Hardy-Daytona dan Fenrir (motor tunggangan Cloud).

Dibandingkan versi lawas di konsol, Final Fantasy VII: G-Bike memang akan tampil lebih keren dengan tampilan grafis yang sudah jauh ditingkatkan. Gameplay-nya sendiri tetap mempertahankan mode balapan dengan mengejar-dikejar lawan, serta melewati halangan seperti jalur berapi ataupun pintu rendah yang dilewati dengan sliding, selain itu unsure RPG masih akan disisipkan dengan koleksi item, customization dan mode leveling. Namun yang masih belum jelas game ini nantinya akan hadir dengan model stage atau endless runner.

Pihak developer game ini, Square Enix dan CyberConnect2, berjanji akan merilis ‘Final Fantasy VII: G-Bike’ pada musim gugur 2014 atau sekitar bulan Oktober. Bagi yang sudah tak sabar menunggu mungkin bisa lebih dulu melihat trailernya yang telah dirilis di YouTube. (Choirul Anam – www.harianindo.com)