Ramires Masuk Radar Real MadridMadrid – Gelandang bertahan Chelsea, Ramires, dikabarkan oleh harian Marca telah masuk dalam radar Real Madrid. Seperti dilansir dari Daily Star (Jumat, 13/6/2014), jawara Liga Champions 2013/14 ini disebut akan segera melakukan negosiasi dengan pihak The Blues untuk memboyong pemain Timnas Brasil ini ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Presiden Real, Fiorentino Perez, pun diberitakan sudah memberikan lampu hijau kepada pelatih Carlo Ancelotti untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea perihal Ramires.

Satu-satunya penghalang Madrid adalah Ramires yang memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga 2017. Pihak Jose Mourinho juga mungkin enggan melepas Ramires yang terbukti menjadi sosok yang tak tergantikan karena kemampuannya merebut bola dari lawan. Skill ini baru saja diperagakan Ramires di ajang Piala Dunia kala menjadi kreator gol Oscar saat Brasil menghancurkan Kroasia 3-1 di partai pembuka.

Satu-satunya faktor yang membuat transfer ini akan berhasil mungkin adalah fakta jika Ancelotti-lah yang mendatangkan Ramires di Chelsea saat dirinya melatih di Stamford Bridge. Ramires didatangkan Ancelotti dari Benfica dengan nilai transfer 17 juta pounds kala itu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)