LG G3 Telah Tersedia Secara Pre-Order di Pasar Inggris Raya

Lg G3.
(sumber foto: evleaks)

Seoul – Produk smartphone terbaru keluaran perusahaan Korea Selatan LG, yaitu G3, telah rilis di pasar Korsel. Namun melihat antusiasme dari para konsumen di luar pasar nasionalnya, LG pun “mengabulkan” permohonan dari para konsumen tersebut.

Seperti dilansir dari GSM Arena (Jumat, 13/6/2014), LG G3 dikabarkan telah rilis secara pre-order di pasar Inggris Raya (UK-United Kingdom). Smartphone tersebtu telah dapat dipesan mulai Jumat kemarin (13/6), namun hanya versi yang tanpa SIM, alias belum terikat dengan provider seluler manapun.

Tersedia secara pre-order dalam bentuk “SIM-free”, LG G3 juga ditawarkan secara kontrak atau cicilan dari salah satu operator seluelr di UK. Hal tersebut berkaitan dengan kebijakan dari retailer LG G3 untuk pasar UK, Carphone Warehouse, yang menawarkan beberapa model/metode pembelian smartphone tersebut, cash/tunai atau cicilan. LG G3 inipun akan mulai dikirimkan ke tangan konsumen mulai 1 Juli mendatang.

Kontrak/cicilan terrendah yang bisa diperoleh konsumen UK untuk LG G3 dengan tanpa uang muka adalah sebesar £37.99, atau sekitar Rp 762 ribuan, per bulan selama dua tahun. Untuk provider EE, LG G3 ditawarkan dengan layanan menit bicara dan sms tak terbatas, serta data 4G sebesar $ GB per bulannya.

Retailer Carphone Warehouse juga memberikan penawaran cashback voucher sebesar £100, sekitar Rp 2 jutaan, yang berlaku selama 30 hari. Voucher ini langsung berlaku ketika konsumen UK telah deal melakukan pembelian LG G3 dan bisa digunakan untuk membeli produk apapun yang tersedia di Carphone Warehouse tadi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)