Spesifikasi Micromax Canvas Gold A300, Foto Mulai Tersebar

Foto Micromax Canvas Gold A300 yang bocor di dunia maya.
(sumber foto: skytechblog

Gurgaon – Pabrikan smartphone asal India, Micromax, telah dirumorkan akan melepaskan sebuah produk terbaru bernama Micromax Canvas Gold A300. Meski mungkin kurang awam, toh produk ini tetap mendapat perhatian di kalang media, terutama mengenai pengaplikasian prosesor octa-core padanya.

Seperti dilansir dari GSM Arena (Jumat 13/6/2014), Micromax Canvas Gold A300 dirumorkan memiliki ketebalan dimensi sebesar 6,9 mm, bodi berbahan metal, dengan layar touchscreen 1080p berukuran 5,5-inchi. Rumor untuk spesifikasi mengatakan bahwa Canvas Gold A300 akan dijalankan dengan prosesor octa-core 2GHz, didukung RAM sebesar 2GB, dan storage built-in sebesar 32GB.

Rumor yang menyebar memang tidak menyebutkan chipset apa yang terpasang di dalamnya. Namun melihat label “octa-core” tadi dan beberapa info lainnya, maka kemungkinan yang terpasang didalamnya dalah chipset MediaTek MT6592.

Micromax Canvas Gold A300 akan memiliki kamera 16imegapixel di bagian belakang, dan 8-megapixel di bagian depan. Smartphone ini pun dikatakan akan menjalankan Android KitKat 4.4.

Canvas Gold A300 kemungkinan akan diperlihatkan dalam sebuah acara yang diadakan oleh Micromax Senin besok (16/6), dimana perusahaan tersebut juga akan menunjukkan produk smartphone pertamanya yang akan menjalankan Windows 8.1. Produk tersebut dikabarkan memiliki layar 1080p berukuran 5-inchi, berprosesor Qualcomm Snapdragon 800, RAM sebesar 2GB, dan memiliki kamera 13-megapixel di bagian belakang. Belum disebutkan apa nama smartphone Windows tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)