Stoke City Kesulitan Gaet Ousama Assaidi dari LiverpoolStaffordshire – Usaha Stoke City untuk menggaet winger Liverpool, Ousamah Assaidi, secara permanen menemui banyak hambatan dan tampaknya klub yang bermarkas di Staffordshire tersebut akan menyerah dalam usahanya tersebut. Toni Scholes, selaku CEO Stoke, mengungkapkan jika Stoke City kemungkinan besar akan gagal mendatangkan kembali Assaidi ke Britannia Stadium, dimana ia menghabiskan musim lalu disana sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 16/4/2014), sang pelatih Mark Hughes sebenarnya telah menyatakan ketertarikan untuk mempermanenkan status Assaidi yang musim lalu tampil moncer bersama skuatnya dan berhasil menorehkan empat gol dalam 19 kali penampilan.

Scholes mengungkapkan pembicaraan dengan Liverpool dan agen dari Oussamah Assaidi berjalan sangat alot dan deal tampaknya akan sulit terjadi, walaupun secara personal Assaidi mengaku tertarik untuk pindah secara permanen untuk membela Stoke, setelah pihak klub mengaku tertarik untuk mendapatkan tanda-tangan pemain Maroko berusia 25 tahun tersebut.

Stoke City menjadi klub Liga Primer Inggris yang paling sibuk dalam transfer pemain akhir-akhir ini, walaupun tidak ada transfer pemain besar mereka telah resmi mendatangkan Phil Bardsley, Steve Sidwell dan Mame Diouf. Jika nantinya gagal mendapatkan Assaidi, Stoke City tak akan menjumpai masalah besar karena mereka telah mulai mendekati beberapa pemain lain yang memiliki posisi yang sama dengan Assaidi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)