Audi Mempersembahkan Papan Skor RaksasaNew York – Demama Piala Dunia memang sedang melanda dunia, bahakan para produsen mobil juga ikut ketularan. Audi adalah contohnya, dimana produsen mobil ini berhasil membuat sebuah papan skor raksasa yang berasal dari 28 mobil.

Dimana ke-28 mobil tersebut disusun di 45 kontainer yang memiliki ukuran 40 kaki. Sehingga skor akan langsung berubah jika lampu mobil telah dinyalakan. Papan skor raksasa tersebut diletakkan di sebuah pantai Greenpoint, Brooklyn, Amerika.

Bahkan dikarenakan ukurannya yang besar membuat papan skor ini terlihat dari jarak yang berkilo-kilo jauhnya. Terlebih lagi mobil yang digunakan berjenis Audi A8 yang mempunyai lampu LED terang sehingga memudahkan penontonnya.

Sebagai informasi bahwa pihak Audi untuk pertama kalinya memasang skor raksasa ini ketika tim Amerika Serikat bertemu dengan Ghana dan kemenangan untuk Amerika dengan perolehan skor 2-1. Rencananya Audi akan memasang skor raksasa tersebut selama sebulan selama Piala Dunia berlangsung.

Dalam keterangan persnya, Kamis (19/6/2014), Direktur Marketing Audi Amerika Loren Angelo mengungkapkan bahwa pihaknya dengan bangga mempersembahkan eufiria sepakbola internasional ke pesisir Manhattan.

Dengan menggunakan instalasi LED membuat papan skor tersebut menjadi eye catching. Selain itu Audi juga membuat pengalaman tersendiri bagi para penggemar sepakbola. (Choirul Anam – www.harianindo.com)