Jadwal & Prediksi Bosnia-Herzegovina VS Iran, Wakil Asia Merajut HarapanBahia – Dua Timnas terbawah di klasemen GruopF Piala Dunia 2014 akan saling bentrok Rabu malam waktu Indonesia. Seperti dilansir dari The Telegraph (Rabu, 25/6/2014), Bosnia-Herzegovina yang sudah pasti tersingkir akan menghadapi wakil Asia yang tersisa dan memiliki harapan untuk lolos ke babak 16 besar, Iran.

Edin Dzeko cs pastinya tidak ingin pulang dengan poin hampa dari Brasil. Skiat besutan Safet Susic ini ingin meraih setidaknya satu kemenangan meski sudah pasti tersingkir. Lawan yang akan dihadapi kali ini bisa dibilang memiliki kualitas yang cukup berimbang.

Sementara itu Iran yang dilatih oleh Carlos Queiroz meminta timnya untuk fokus penug jelang laga melawan Bosnia ini. Quieroz yang sudah mengutarakan niat untuk meninggalkan kursi kepelatihan Iran usai Piala Dunia ingin anak-anak asuhnya untuk memberikan kemampuan terbaiknya. Iran terkenal dengan pertahanannya yang solid dalam dual laga terakhir di Grup F. Meski demikian lolos-tidaknya Iran masih bergantung pada hasil Argentina dan Nigeria. Leo Messi cs harus menang atas Nigeria dengan keunggulan setidaknya dua gol.

Harian Indo memprediksi Iran akan memenangkan laga ini jika melihat dari kualitas sang pelatih. (Choirul Anam – www.hariainindo.com)