Ander Herrera Menjadi Pembelian Pertama Manchester United di Era Louis van GaalManchester – Manchester United melaporkan jika pihaknya baru saja meresmikan pembelian gelandang muda asal Atheltic Bilbao, Ander Herrera. Seperti dilansir dari Express (Jumat, 27/6/2014), pemain berdarah Spanyol ini menandatangani kontrak dengan durasi empat musim di Theater of Dreams, Old Trafford. Herrera diperkirakan memiliki nilai transfer sebesar 30 juta pounds.

Herrera sebenarnya sudah diinacar Setan Merah sejak bursa transfer musim panas di tahun 2013 silam. Hanya saja proses negosiasi menjadi macet karena pihak Bilbao enggan melepas Herrera yang kala itu masih dibesut David Moyes. Kini telah terungkap jika sang pemain membayar sendiri klausul pembelianna demi bisa bermain di Old Trafford musim depan.

Herrera kini berusia 24 tahun dan diprediksi akan memiliki masa depan yang cerah di skuat yang dibesut oleh manajer asal Belanda, Louis van Gaal.

“Bergabung dengan United adalah mimpi menjadi kenyataan. Aku sudah pernah bermain di Old Trafford di Liga Europa bersama Athletic Bilbao. Kini aku akan membantu MU untuk mencapai tujuannya,” ungkap Herrera yakin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)