Ben Mengaku Masih Mencintai MarshandaJakarta – Saat ini memang pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda sedang menjalani proses perceraian. Dimana sampai saat ini Ben mengaku ia masih mencintai wanita yang telah memberikannya satu orang anak ini.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (1/7/2014), bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin membenarkan bahwa saat ini Ben masih mencintai marshanda. Oleh karena itu ia sama sekali tidak ingin membuka aib Marshanda.

Memang bukan untuk kali pertama ini saja, Ben mengaku masih mencintai Marshanda. Karena beberapa waktu yang lalu saja, Ben mengungkapkan kerinduannya kepada wanita yang akrab dipanggil Chacha ini.

Ben mengaku sejak memutuskan menikah, ia memang mencintai keluarganya dengan sepenuh hati. Inilah yang menjadi alas an mengapa ia ingin mempertahankan rumah tangga yang dibinanya. Saat ini memang proses perceraian atas Ben dan Marshanda masih panjang. Bahkan dalam proses persidangan perceraian Ben selalu terlihat datang ke pengadilan dengan rajin. (Tita Yanuantari – www.harainindo.com)