Mikel Arteta Tepis Rumor Pindah KlubLondon – Agen dari Mikel Arteta baru saja menepis rumor yang menyebutkan jika kliennya akan pindah dari Arsenal ke Athletic Bilbao. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 1/7/2014), akhir-akhir ini memang rumor yang menyebutkan jika playmaker berpaspor Spanyol ini akan berseragam Bilbao pada musim depan sebagai pengganti peran Ander Herrera yang hijrah ke Manchester United.

Inaki Ibanez selaku agen dari Arteta menegaskan jika kabar ini adalah kabar yang salah. Menurut Ibanez, kliennya sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Bilbao sempat menjadi klub Arteta selama semusim pada tahun 2004. Semusim dihabiskan Arteta disana hingga akhirnya berseragam Everton pada musim berikutnya.

Teka-teki masa depan Arteta yang kini berusia 32 tahun memang belum mencapai titik terang. Pasalnya sang pemain telah mencapai tahun terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners.

Peran Arteta di skuat Arsene Wenger memang kurang terlihat di Arsenal pada musim 2013/14. Banyaknya pemain muda baru yang dimiliki The Gunners membuat persaingan di lini tengah menjadi semakin keras. Arsenal juga akan kehilangan kesempatan mendapatkan dana segar jika tidak menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)