Chelsea Umumkan Kesepakatan Transfer Diego Costa

(Sumber Foto: AP)

London – Chelsea baru saja mengumimkan jika pihaknya telah mencapai kata kesepakatan dengan Diego Costa perihal transfer dari Atletico Madrid ke Stamford Bridge. Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 2/7/2014), klub asal kota London ini diketahui telah menebus klausul pelepasan striker timnas Spanyol ini.

Kepindahan Costa ke skuat Jose Mourinho sebenarnya sudah tercium sejak bulan Mei. Kala itu The Blues diketahui bersedia membayar klausul Costa yang mencapai 35 juta poundsterling.

Costa adalah pemain Spanyol yang lahir di Brasil. Striker haus gol ini akan menerima gaji tiga kali lebih besar dari yang ia dapatkan di Atletico. The Blues akan menggajinya dengan 150 ribu pounds per pekannya selama lima tahun ke depan di Stamford Bridge.

Dengan resminya kabar ini, berarti Chelsea sudah mendatangkan dua pemain termasuk Cesc Fabregas yang didatangkan dari Barcelona. Rumor yang masih beredar adalah Mou menginginkan tambahan Paul Pogba di lini tengah untuk mencapai tujuan-tujuan klub di musim depan. Menarik untuk dinantikan pergerakan Chelsea di bursa transfer ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)