JK Harap Kasus Obor Rakyat Selesai Sebelum Pemilu 2014Jakarta – Terkait dengan fitnah yang selama ini menerpa pasangan Joko Widodo (Jokowi)- JK , Cawapres Jusuf Kalla (JK) dengan tegas akan memberikan perlawanan atas semua fitnah tersebut. Hal ini ditujukan terutama bagi kasus Tabloid Obor agar segra diselesaikan sebelum tanggal 9 Juli 2014.

Ketika ditemui di hotel Holiday Inn, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014), JK mengungkapkan bahwa semua tuduhan yang ditujukan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 ini adalah tidak benar adanya.

Sebagai contoh jika ada yang menuduh bahwa JK adalah orang bule, tentu jika memang benar tentunya akan diakui, ungkap JK. Terkait hal tersebut, JK menghaturkan ucapan terima kasihnya kepada pihak berwenang karena adanya kasus black campaign, didalamnya ada pula kasus dari Tabloid Obor Rakyat.

Diharapkan penyelesaian kasus tersebut dapat selesai sebelum dilangsungkannya Pemilu tanggal 9 Juli 2014. Selain itu JK juga tidak lupa menghaturkan terimakasihnya kepada semua media yang selama ini bekerja dan selalu ikut kemana Pasangan Jokowi-Jk ini melakukan kampanye. (Rani Soraya – www.harianindo.com)