SUV Ultra-Mewah Bentley DIbanderol Lebih Dari Rp 2,6 miliarCrewe – Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Ultra-Mewah yang diproduksi oleh produsen mobil Bentley ini menjadi perbicangan di banyak orang. Terlebih lagi belum lama ini produsen mobil mewah yang berasal Inggris tersebut telah memberikan bocoran sedikit terkait produknya tersebut melalui video.

Seperti yang dikutip dari Worldcarfans dari Autocar, Kamis (3/7/2014), kabar terkahir menyebutkan bahwa Wolfgang Dürheimer, yang dikenal sebagai bos Bentley mengungkapkan bahwa SUV terbaru miliknya akan dijual dengan harga lebih dari 130.000 pounds atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Bahkan Durheimer juga memberikan sedikit bocoran bahwa rencananya jadwal peluncurkan akan dilaksanakan di tahun 2016 dimana SUV milik Bentley ini diklaim memiliki kelas yang paling mewah. Dimana SUV Bentley ini rencananya akan diproduksi di pabrikan Bentley yang ada di Crewe, Inggris.

Bahkan untuk dapat memproduksi SUV ultra-mewah ini, pihak Bentley mempekerjakan sekitar 1.000 orang karyawan dengan nilai investasi sebesar 800 juta pounds. Sebagai informasi bahwa SUV ultra-mewah ini menggunakan mesin W12 yang memiliki kapasitas 6.750 liter. Bahkan yang menariknya lagi mobil ini akan tersedia dalam versi hybrid dengan tujuan untuk menghemat konsumsi dari bahan bakar minyak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)