Southampton Tolak Tawaran Liverpool Atas Dejan LovrenLiverpool – Liverpool harus gigit jari saat tawaran sebesar 20 juta poundsterlingnya ditolak oleh Southapton. Seperti dilansir dari Metro (Kamis, 3/7/2014), tawaran tersebut ditujukan untuk bek asal Kroasia, Dejan Lovren.

Bek yang cukup bersinar berasa Timnas Kroasia selama keikutsertaanya di Piala Dunia 2014 Brasil ini dalam beberapa pekan terakhir memang selalu dikait-kaitkan dengan The Reds. Performa apik Lovren juga dikabarkan menarik minat klub Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.

Menurut laporan yang beredar, Lovren sendiri juga sudah mengajukan kepada klubnya jika dirinya ingin pindah klub di bursa transfer ini. Lovren bahkan dikabarkan minta dimasukkan ke dalam daftar jual Southampton.

Namun pihak klub justru ingin mempertahankan anak emasnya ini. Alhasil Lovren diketahui menolak untuk mengikuti latihan pramusim Southampton yang akan diadakan seusai perhelatan Piala Dunia.

Lovren sebelumnya pernah mengungkapkan kepada media jika dirinya ingin merasakan beramin di Liga Champions pada musim 2014/15 mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)