Jono Masih Menjalin Komunikasi Dengan Anak-anaknyaJakarta – Dengan dikabarkannya keretakan atas rumah tangga dari Jono ‘GBS’, sampai saat ini diakui bahwa ia masih pisah ranjang dengan sang istri Fauziah. Lalu yang menjadi pertanyaan untuk saat ini adalah bagaimana nasib anak-anaknya?

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Jumat (4/7/2014), Jono menuturkan bahwa saat ini hubungannya dengan sang anak tidak ada perubahan. Karena komunikasi diantaranya masih lancar dilakukan.

Bahkan personel dari Gugun Blues Shelter mengungkapkan bahwa dirinya masih menafkahi semua kebutuhan dari anak-anaknya. Selain itu semua keputusan dari istri sahnya tersbeut sampai saat ini juga masih dipenuhinya.

Sebagai contoh untuk biaya rumah tangga dan kewajibannya sebagai seorang ayah dan juga kepala rumah tangga masih terus dijalaninya. Tidak ada alasan bagi Jono untuk tidak memperhatikan anak-anaknya walaupun saat ini mereka sudah tidak seatap lagi.

Jono juga mengakui bahwa jika masih ada banyak waktu ia sering spend quality time dengan mengajak jalan-jalan ataupun dibawa ketika bekerja. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)