Tiago Mendes Semakin Dekat Dengan ChelseaLondon – Gelandang Ateltico Madrid, Tiago Mendes, dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea. Seperti dilansir dari Daily Star (Sabtu, 5/7/2014), Mendes yang tidak memperpanjang dengan Atletico diyakini akan segera berseragam biru dengan status bebas transfer. Pengumuman resmi dari Chelsea pun akan segera dilakukan beberapa saat lagi.

Mendes disebut-sebut telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun di Stamford Bridge. Sebelumnya ia pernah bermain untuk The Blues pada tahun 2005 setelah hanya bermain satu musim dan kurang bersinar. Meski sudah tidak lagi muda, pengalaman Mendes diyakini dapat mendongkrak performa The Blues dalam menghadapi musim 2014/15. Diyakini dirinya juga akan menjadi pelapis dari Cesc Fabregas.

Jose Mourinho sebelumnya telah mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona dan Diego Costa dari Atletico. Tersiar kabar jika target Chelsea berikutnya adalah bek kiri Filipe Luis yang juga berasal dari Atletico. Nilai Luis diperkirakan mencapai 20 juta pounds dan akan transfernya akan segera dilakukan pada akhir bulan ini.