Schalke 04 Bantah Liverpool Berminat Pada Klaas-Jan HuntelaarGelsenkirchen – Horst Heldt selaku Manajer umum dari Schalke 04 mengaku jika tak pernah ada pembicaraan antara pihaknya dan Liverpool perihal kemungkinan transfer Klaas-Jan Huntelaar. Seperti dilansir dari Squawka Football News (Minggu, 6/7/2014), striker Belanda tersebut dalam beberapa hari ini memang mendapat sorotan setelah menjadi aktor penting dalam lolosnya Belanda ke perempatfinal. Hal itu bertepatan dengan beredarnya rumor jika Luis Suarez akan hengkang ke Barcelona.

Hengkangnya Suarez ke Barcelona menimbulkan spekulasi yang menyebutkan jika The Reds mencari pengganti. Dan Huntelaar dirasa adalah sosok yang tepat. Namun Heldt mengaku tak pernah ada kontak yang diupayakan klub adal Merseyside itu dengan Schalke.

“Baik Liverpool, Klaas-Jan, maupun agen belum mengadakan kontak dengan kami, ujar Heldt di situs resmi klub.

Huntelaar terbukti menjadi bagian yang tak terpisahkan dari schalke. Sejak 2010, The Hunter telah menyumbang 91 gol dalam 139 kesempatan membela The Royal Blues. Sang pemain pun mengaku bahagia di Veltins Arena. (Choirul Anam – www.harianindo.com)