Apakah Prabowo-Titiek Jadi RujukJakarta – Pada minggu tenang ini, beredar kabar bahwa Prabowo Subianto akan rujuk dengan Titiek Soeharto. Sayangnya saat ini keberadaan dari Titiek kabarnya masih berada di Paris. Lalu apakah kabar rujuk mereka tertunda?

Sebagaimana yang diketahui dari keterangan Sandiago Uno sebagai jubir Tim Sukses Prabowo-Hatta, seusai diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014, membenarkan bahwa Prabowo-Titiek akan rujuk. Bahkan Sandiaga juga mengungkapkan tempat dimana mereka akan melaksanakan ‘rujuk politik’ yang akan digelar di Istiqlal, insya Allah hari ini, sedangkan untuk jamnya belum diketahui secara pasti.

Bahkan kabarnya rujuk keduanya akan disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta. Sayangnya sampai hari ini rencana tersebut belum terlaksana. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah mereka melangsungkan acara rujuk tersebut dengan diam-diam? Hal ini dikarenakan saat ini Titiek dikabarkan sedang ada di luar negeri.

Memang dalam debat capres yang terakhir kemarin, Titiek tidak terlihat menemani Prabowo. Hal ini terungkap dari juru bicara Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya Sabtu (5/7/2014). Titiek sendiri ada di Eropa karena sedang menonton pagelaran fashion show dari Didit, putra dari Prabowo dan Titiek yang saat ini sedang berkarier di Eropa menjadi seorang desainer. Lalu apakah rujuknya Prabowo-Titiek hanya sekedar rumor? (Rini Masriyah – www.harianindo.com)