Tunggu Kehadiran Varian Terbaru Dari Jeep WranglerCalifornia – Kabar menggembirakan untuk para pecinta Jeep Wrangler. Hal ini dikarenakan dari informasi yang didapat bahwa mereka akan segera meluncurkan varian terbarunya yang akan resmi meluncur di tahun 2018.

Seperti yang dilansir dari halaman CarBuzz, senin (7/7/2014), bahwa varaini terbaru dari Jeep Wrangler ini akan difokuskan pada 2 hal. Dimana aka nada penurunan bobot serta aka nada efisiensi bahan bakar.

Diungkapkan oleh Mike Manley, selaku CEO Jeep bahwa pihaknya akan terus melakukan inovasi terkait generasi yang terbaru dari Wrangler dimana dipastikan bahwa kendaraan tersebut dapat dipertahankan hingga masa depan.

Selain itu Manley juga menambahkan bahwa terkait 2 unsur diatas, pihak Wrangler masih memberikan jaminan atas kemampuan Wrangler yang dapat bertahan di jalanan off-road. Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Wrangler menggunakan mesin V6 yang memiliki kapasitas 3.6 liter. Sedangkan untuk generasi selanjutnya, Manley telah berjanji akan memberikan perbaikan atas mesin yang digunakannya.

Sedangkan dari Motorauthority, mengungkap bahwa Jeep Wrangler ini akan mempertimbangkan penggunaan mesin diesel. Dengan mesin yang digunakan diambil dari mesin Grand Cherokee. (Choirul Anam – www.harianido.com)