Prabowo Bantah Isu Adanya Kerusuhan Usai PilpresBogor – Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto, telah menepis isu mengenai adanya kerusuhan usai perhitungan suara pemilihan presiden 9 Juli 2014 ini. Dirinya menganggap bahwa munculnya isu tersbeut hanya usaha untuk memperburuk kondisi di Indonesia.

Prabowo mengatakan bahwa meski dirinya tidak mengetahui secara jelas, mungkin saja isu tersebut dihembuskan pihak asing yang tak suka melihat Indonesia yang damai. Prabowo menyampaikan pikirannya tersebut saat ditanyai pada Rabu pagi ini (9/7) di TPS tempat dirinya mencoblos, yakni di Desa Bojong Koneng, Kecamatan babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Prabowo juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dukungan masyarakat untuk mendukung jalannya pilpres yang damai. Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aparat keamanan yang telah secara baik mengamankan jalannya pilpres ini.

Prabowo mengatakan pula bahwa Indonesia telah belajar demokrasi sejak lama. Dirinya pun menghimbau kepada seluruh pihak untuk bersama-sama membuktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, beradab, cinta damai, dan penuh rasa persaudaraan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)